Thursday 30 October 2008

Development of Nokia n800

Sudah lama juga sejak saya menambahkan debian image ke dalam nokia internet tablet saya . Image yang di dapatkan masih belum stabil terutama browser firefox nya , tapi itu sudah baik karena aplikasi abiword dan openoffice dapat berjalan. Abiword masih harus memerlukan virtual keyboard dan itu sudah di bantu karena debian image installernya sendiri menyertakan virtual keyboard , tapi saya masih sulit untuk mematikan virtual keyboardnya . Ya terpaksa harus di kill di terminal nya . Untuk Openoffice bisa berjalan tetapi terlalu lambat , karena kecepatan nokia n800 hanya sekelas pentium 2 jadi harus sabar . Ketika sudah berjalan saya takjub dengan full program openoffice itu , saya coba buka file word yang sudah ada dan dapat berjalan dengan baik...

Untuk pengembangan lebih lanjut , kita akan mencoba google android , kde 3.5 dan dual booting 2 OS di nokia n800


Komunitas internet tablet di internettablettalk.com

No comments: