Thursday 9 July 2009

FYP Project - 8 July 2009

Begitu membangunkan diriku gw sadar klo jadwal tidur gw udah terbentuk untuk bangun jam 11..
begitu gw liat jam menandakan sebentar lg jam 12 , terpaksa gw melarikan diri ke kamar mandi buat mandi siang...

krna stiap hari gw harus keluar kmr..ngliat si matahari yg selalunya panas..hujan yg di harapkan tidak pernah datang,.tp klo lg jemur baju aja si hujan dtg..gmn sih hujan ??

ok..gw dtg ke lab dengan tmn 1 group gw ( aka. Zuhal) atau lebih suka di panggil zuzu ygn sbenernaya mengingatkan gw dng tukang ojek di kala gw skolah dasar..

kita sampai di lab..mgkn gw itung baru pertama kalinya dlm sejarah group FYP kita nympe lebih awal..hehe biasanya kta yg slalu tlat..sulit di percaya klo kita bisa menjejakkan kaki di lab tersebut..gw dan zuhal sempet terharu dan mergelimpangan air mata...tp bgitu kita mau ngeluarin air mata itu group mate gw 1 lg dtg..terpaksa air mata bahagia itu kita tunda..

Oh yaa..dlm FYP project ini kita sbnrnya cuma berdua yaitu gw dan zuzu..tp karena ada permasalah ada ce dari bangladesh namanya rahnuma ga kedapetan group..karena kita kasihan akhirnya gw dan zuzu stuju buat masukin dia ke group..yaahh untung ada dia klo tidak kita gw dan zuzu mgkn di waktu ini hanya akan di kamar aja..nonton , otak2 dan otak-atik computer..

haha..semuanya ada hikmah..

gw cuma mau nyampein beberapa kendala di hari ini..

1. Instalasi dynamic di lanjutkan dgn result beberapa error

gmp dan gmp2 library missing

problem solved dgn download gmp-4.1.4.orig.tar.gz

2. gmp.XXX.tar.gz problem

checking suitable m4

problem solved dgn apt-get install m4



Dgn hasil installasi dynamic hari ini kita sudah berhasil mengimplementasikan Home Agent..
tp configurasi sgla macam belum kita buat...

No comments: